Cara Mudah membuat Email Yahoo Terbaru

blogger templates
Email adalah singkatan dari Elecktronik Mail ( Surat Elektronik).Sebagaimana telah kita ketahui Email mempunyai banyak mamfaat bagi kita terlebih khusus bagi pekerjaan, seperti perusahaan, lembaga,dll termasuk Mahasiswa.


Email mempunyai peranan yang sangat penting karena bisa mempunyai manfaat yang kita sadari, seperti kita gunakan untuk berikirim surat kepada orang lain, dll.


Apalagi bagi anda yang hobi berselancar di dunia Internet Email adalah sesuatu yang wajib anda miliki contohnya ketika membuat Facebook dan membuat twitter, email ialah syarat utamanya. 


Di kesempatan berbahagia kali ini saya ingin berbagi tentang tutorial Cara Mudah membuat Email Yahoo Terbaru.


Sebelumnya kita harus tahu tentang Yahoo, Yahoo merupakan sebuah situs penyedia email gratis selain dari gmail.

Tentunya dengan membuat email di yahoo mempunyai keuntungan bagi kita dikarenakan ita bisa merasakan fitur-fitur yang terdapat di Yahoo seperti yahoo Massanger, Yahoo Answer dan masih banyak lagi lainnya, maka segera untuk membuat email tersebut.

Cukup mudah sekali sebenarnya membuat email yahoo tersebut, Tapi bisa jadi masih ada yang masih binggung dengan caranya, berikut ini tutorial yang sangat mudah yang bisa anda ikuti .


1.  Buka Situs berikut ini klik disini

2klik tulisan "Daftar untuk Account Baru"

3. Isikan data-data dalam form dengan benar


Keterangan Gambar :

  • Nama Depan                      : Isi nama depan anda
  • Nama Belakang                 : Isi dengan nama belakang anda
  • Nama Pengguna Yahoo      : Isikan nama email yang anda inginkann contohnya: Sosialmedia@yahoo.com , tapi biasanya anda akan dikasi pilihan alamat email yang telah disediakan dari pihak yahoo,. Untuk @yahoo.com ada 2 pilihan di akhir email antara @yahoo.co.id dan @yahoo.com, tergantung selera anda lagi.
  • Kata Sandi                        : Isilah dengan kata sandi yang anda rasa aman, dengan kata sandi yang mengandung 8 sampai 32 karakter dengan perpaduan huruf besar dan kecil serta angka Contohnya : Mediaku321
  • Nomor Ponsel                    : No ponsel wajib anda isi dengan nomor ponsel yang anda gunakan atau yang aktif, bertujuan pada saat anda lupa dengan kata sandi atau nama pengguna , pihak yahoo akan mengirim data ke nomor ponsel anda.
  • Tanggal Lahir                     : Isi sesuai dengan tanggal,bulan, tahun anda.
  •  Jenis Kelamin                     : sesuai dengan jenis kelamin yang anda miliki.
  • Nomor pemulihan otomatis : Isi dengan nomor anda atau bisa juga teman anda atau pun boleh tidak diisi, sekedar bertujuan jika anda lupa kata sandi dan nomor ponsel anda hilang, data anda akan dikirim ke nomor pemulihan.
      4. Setelah data yang anda masukkan benar , klik “Buat Account

      5. Nah akun anda telah selesai, tahap selanjutnya klik “Persiapan Awal”

Email yang anda buat di Yahoo sudah selesai, tinggal anda mengoperasikannya saja mudah sekali bukan caranya, Ayo segera untuk membuatnya,


Semoga bermanfaat tentang Cara Mudah membuat Email Yahoo Terbaru dari saya,  

Terima Kasih.

1 Response to "Cara Mudah membuat Email Yahoo Terbaru"

  1. Wah bermanfaat banget,saya sudah lama gak pakai yahoo email. Dulu sih pernah buat,namun gak pernah kepakai.
    Salam dari
    Marmut Imut

    ReplyDelete