Cara mudah membuat Fans page untuk blog

blogger templates
Kali ini saya membahas masih tentang bagian dari Facebook, yaitu Fans Page atau halaman yang bertujuan sebagai sarana paling mudah seseorang mengetahui update dari blog kita.

Salah besar jika anda beranggapan fans page tidak ada gunanya bagi sebuah blog, Perlu anda ketahui fans page ini merupakan salah satu bagian yang dianggap paling penting bagi sebuah blog, sebagai sarana untuk mempromosikan blog supaya mendapatkan pengunjung yang ramai.

Nah, sekarang tunggu apalagi buat fans page anda, sebelum masuk ke cara membuat fans page, paling utamanya kalian harus terlebih dahulu mempunyai facebook jika belum punya facebook bisa baca disini cara membuat facebook. Bagi yang sudah mempunyai facebook kita langsung masuk ke langkah-langkah membuat Fans Page:


#1. Anda lihat gambar dibawah ini, Klik tombol yang dikolom merah diatas, setelah itu klik tulisan Buaat Halaman (yang dikotak merah)


#2. Pilih kategori yang menurut anda sesuai, di contoh ini saya memilih "Artis,Grup musik atau Tokoh Masyarakat" klik


#3.  isikan data sesuai nama fans page yang diinginka contoh "Dunia Sosial Media"


#4. Isilah sesuai tentang fans page anda, kolom pertama isi dengan keterangan fans page anda, kolom kedua isi dengan nama situs anda. anda juga bisa mengklik "lewati"


#5. Pasang foto profil anda, supaya terlihat lebih keren, anda juga bisa melewati langkah ini.


#6. Tambahkan fans page anda ke halaman favorit anda atau di halaman utama anda, anda juga bisa melewati langkah ini.


#7. Isi semua data dengan benar. aatau lewati langkah ini.


#8. Oke, selesai selamat anda telah mempunyai fans page.



Dengan adanya Fans Page manfaatkan dengan baik, karena fans page bisa memberikan hal posifi kepada blog kita, salah satunya dengan mendatangkan visitor. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat bagi sahabat semua.

0 Response to "Cara mudah membuat Fans page untuk blog"

Post a Comment